Pages

Subscribe:

ShoutMix chat widget

Senin, 14 Februari 2011

7 Makanan hijau dengan kemampuan menyembuhkan Luar Biasa

DayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top memberDayBeat super top member
Default 7 Makanan hijau dengan kemampuan menyembuhkan Luar Biasa

Quote:
Makanan berperan penting dalam kehidupan kita. Meskipun manusia terkenal untuk makan apa saja dalam rantai makanan, perawatan harus dilakukan untuk membuat pilihan yang tepat. Itu berarti makanan yang kaya akan vitamin dan nutrisi lainnya . Mengapa tidak termasuk beberapa makanan hijau di bawah ini yang memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa?
Quote:
7. Daun bayam Vibrant daun bayam hijau adalah sebuah kelompok besar dikemas dengansegala macam Vitamin (A, C, E, K, B6), Mangan, Kalsium, selenium, Riboflavin,Besi, Niasin dan Seng. Bayam tidak hanya menyediakan kekuatan untuk melawan kulit dan kanker payudara, tetapi juga merupakan sumber yang kayaasam lemak omega-3. Menurut riset Fakultas Manchester Ilmu Kehidupan, bayam juga membantu untuk memperlambat proses degenerasi alami. Tidak heran banyak disarankan oleh ahli gizi berat badan, karena tidak mengandung kolesterol.
Quote:
6. Wortel Wortel adalah akar manis dan renyah yang memainkan peran penting dalam sistem kekebalan tubuh kita. Satu cangkir wortel mengandung 52 kalori, sangats edikit lemak dan kolesterol. Kaya falcarinol anti-oksidan poliena, wortel memiliki kekuatan besar untuk menghancurkan sel-sel pra-kanker pada manusia. Sebuah sumber yang kaya asam pantotenat, mangan, beta-karoten,serat, vitamin (B6, K, C) dan tembaga, wortel juga membantu dengan pertumbuhan. Selain itu, mereka berperang melawan berbagai macam kanker seperti paru-paru, kanker kulit dan rongga mulut. Dimakan dengan masak atau mentah, wortel adalah suatu keharusan-makanan dalam asupan sehari-hari kita.
Quote:
5. Kale Kale adalah sayuran yang sangat bergizi yang memiliki kekuatan untuk mendukung sistem detoksifikasi tubuh kita. Tidak hanya menurunkan resiko kanker, tetapi juga sangat membantu dalam menurunkan kadar kolesterol.Besar sayuran ini juga merupakan sumber yang baik serat makanan dan dilengkapi dengan manfaat vitamin (A, C, K, B6), tembaga, kalsium, mangandan kalium. Hal ini juga digunakan untuk menghindari kemacetan paru-paru dalam praktek obat Cina. Kale di makan 2-3 kali seminggu adalah pilihan terbaik untuk menikmati manfaat maksimal dari makanan ajaib.
Quote:
4. Ceri Cherry adalah buah super yang merupakan sumber serat makanan dan vitamin C. Ceri penuh dengan gizi dan bebas dari sodium dan lemak. Baru-baru ini,para ilmuwan telah menemukan bahwa melatonin ditemukan di ceri memiliki sifat anti-penuaan dan juga membantu dalam mencegah kehilangan memori. Kaya akan antioksidan, ceri juga mengurangi risiko penyakit jantung dan meringankan rasa sakit radang sendi dan asam urat.
Quote:
3. Brokoli Brokoli merupakan senjata ampuh yang dapat melawan kanker dan cacat lahir. Makanan super ini tidak hanya meningkatkan system kekebalan tubuh tetapi membantu membangun tulang. Sebuah sumber yang kaya akan segala macam vitamin (E, A, C, K, B6), kalium, mangan, besi dan kalsium, brokoli dikenal untuk melawan perkembangan tumor. Kita harus makan sedikit setiap hari, seperti yang tersedia sepanjang tahun segar.
Quote:
2. Jambu Biji Jambu biji adalah buah yang manis, ideal untuk menurunkan berat badan. Jambu membantu dengan sembelit, efektif mencegah penyakit kanker dan jantung dan mencegah masalah kulit. Ini menangani masalah kesuburan pria juga, menjadi sumber yang kaya vitamin seperti Vitamin C, serat dan mineral.Jambu biji juga digunakan untuk mengobati diare, demam dan diabetes dalam praktek obat tradisional.
Quote:
1. Kiwi fruit Menjadi kaya serat makanan, kiwi adalah pilihan yang sangat sehat untuk penderita diabetes, karena mereka membantu mengontrol kadar gula. Kiwi ini juga membantu dalam mencegah batuk. Dikenal sebagai pemasok sangat baik dari kedua Vitamin C dan Vitamin K, buah kiwi juga bisa mencegah kanker asma dan usus besar. Sebuah buah yang manis dan kecil dengan rasa yang unik, juga memiliki kekuatan untuk melindungi mata.
Makan yang benar merupakan kegiatan sehari-hari penting bagi kita semua untuk menjaga tubuh kita berfungsi dengan baik. Alam telah menyediakan kita dengan berbagai pilihan makanan hijau yang memiliki sifat penyembuhan yang besar dan memberikan kita kekuatan untuk melawan penyakit. Jadi mengapa tidak membuat pilihan untuk tetap sehat dan untuk mencari hidup yang panjang dan bebas penyakit? Setelah semua, gaya hidup sehat mengarah ke kehidupan yang sehat.

0 comments: